Nilai Sebagai Pasangan Sejati, Perindo Tegas Dukung RM – TA

0
3 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Secara tegas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo¬† menyampaikan dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz (RM – TA).

Pernyataan sikap dukungan terhadap paslon RM-TA disampaikan langsung Ketua DPD Perindo Donny Steven Rempas saat Konferensi Pers di Cafe Dialog, Komplek Pertokoan Balikpapan Baru, Jumat (13/11/2020).

“Perhelatan pesta demokrasi di Balikpapan akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang, kami sampaikan dan nyatakan untuk mendukung sepenuhnya paslon RM-TA dipilkada Balikpapan,” katanya.

Apa yang disampaikan Donny kepada awak media merupakan bentuk keyakinan partai Perindo untuk memenangkan paslon RM-TA.

Perlu dipahami sikap Perindo mendukung paslon RM-TA dikarenakan beberapa catatan yang paling utama, yakni dimana tingkat elektabilitas paslon RM-TA mencapai 77 persen. Angka tersebut melebihi pasangan calon sebelumnya.

Padahal seperti diketahui pada detik-detik akhir partai Perindo mengambil keputusan berdasarkan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

Untuk memutuskan mendukung paslon RM-TA sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, selain memiliki elektabilitas yang tinggi, tentu kedua pasangan ini memiliki loyalitas serta pengalaman dalam memimpin Kota Balikpapan.

Donny menilai pasangan RM-TA merupakan pasangan yang sejati, dimana Rahmad seorang incumben, sedangkan Thohari memiliki peran penting di DPRD Balikpapan.

“Mereka berdua sosok Nasionalis Sejati, tentunya itu menjadi pertimbangan kami (Perindo.red) untuk mendukung mereka. Kami berharap diluaran sana, tidak ada berita-berita miring yang mengaitkan partai Perindo yang mendukung paslon RM-TA.”

Donny juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai yang ada, mulai dari DPD, DPC Perindo Kecamatan hingga ke tingkat kelurahan dan RT untuk memilih paslon RM-TA.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here