Jumat Barokah, Polres Sergai Berbagi Dengan Masyarakat

0
10 views

Penasatu.com, Sergai.Sumut РJumat Barokah, Polres Serdang Bedagai  menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu, di Masjid Silaturahim, Dusun III, Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat,(13/11/2020).

Dalam kegiatan Baksos Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang di dampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak, Kasubbag Humas AKP Sopian dan personil Polres Sergai juga melakukan sosialisasi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Sergai mengatakan, kegiatan Baksos di mulai dari Mesjid Silaturahim, Dusun III, Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid19.

“Jangan lihat dari jumlahnya, namun lihatlah kepedulian kami membantu Bapak/Ibu ditengah pandemi Covid19, semoga dapat meringankan beban dimasa pandemi ini,” ujar Robin

Dalam kegiatan itu. Kapolres  juga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona dengan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik begitu juga dengan  menyemprotkan desinfektan ke ruangan serta barang-barang yang sering disentuh.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 mari semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, selalu gunakan masker saat keluar rumah,” Ajak Kapolres

Kapolres bersama PJU selanjutnya melaksanakan Baksos dengan memberikan 30 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid19 serta memberikan peralatan kebersihan dan dana Operasional untuk mesjid Silaturahim Dusun III, Desa Citaman jernih kepada Nazir mesjid bapak M. Ali Syahbana.

“Kita berikan 30 Paket sembako kepada masyarakat, serta bantuan alat kebersihan Masjid¬† dan Dana Operasional Masjid,” pungkasnya. *
Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here