NasDem Peduli Bersama AHB Gelar Penyemprotan, Bagi Sembako dan Suplemen ke Warga Isoman Di Karang Jati

0
80 views

Balikpapan, penasatu.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD-NasDem) kota Balikpapan melalui Program NasDem dan AHB peduli bergerak bersama Garda Pemuda NasDem dan Garnita Mahalayati dibantu Badan Resceu Partai NasDem.

Pelaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus bagi paket Sembako termasuk suplemen bagi warga RT,. 07, 09 dan 10, Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dirumah, Sabtu (24/7/21) dimulai sejak pukul 9.00 WITA berlangsung dengan mengikuti Prokes Covid-19.

Ketua DPD Partai NasDem kota Balikpapan, Ir.H.Ahmad Basir (AHB) pimpin langsung kegiatan penyemprotan, dan berkesempatan untuk berdialog bersama ketua RT dan warga masyarakat sekitar.

Penyemprotan dan pembagian paket kebutuhan pangan kepada warga ini didampingi langsung para Ketua RT masing masing. Sehingga tim NasDem tidak mendapat kesulitan saat penyemprotan dan pembagian paket serta suplemen kepada warga yang isoman.

Kepada masyarakat yang menjalani isoman, AHB menghimbau, agar masyarakat tetap semangat dan juga selalu mentaati Prokes covid-19 dengan 5 M.(Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

Dari pantauan media ini, kegiatan berlangsung dengan Prokes ketat dan masyarakat dari RT 07,09 dan 10 sangat berterima kasih atas kepedulian dari Partai NasDem.

“Terima kasih atas kepedulian Bapak AHB bersama NasDem, kami mendapatkan perhatian dengan di beri bingkisan dan suplemen. Juga disemprot cairan disinfektan di sekitar rumah kami. Semoga Bapak Ketua (AHB,red) selalu di sehatkan dan dimurahkan rejekinya, ujar warga.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here