Nasdem Kaltim Selain Usung Menjadi Ketua Umum, Juga Usulkan Surya Paloh Calon Presiden 2024

0
122

H.Arbiansyah Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim

Penasatu.com, Jakarta – Dihari kedua Kongres II sekaligus HUT ke 8 Partai Nasdem dimulai sejak pukul 9.00 Wib, ini setelah resmi dibuka Ketua Umum Surya Paloh, Jum’at (8/11) kemarin,

Dimana memasuki hari kedua ini mendengarkan laporan pertanggung jawaban dari pengurus DPP (Dewan Pimpinan Pusat)periode 2014-2019 yang akan dimisioner  kepada pengurus dan anggota  seluruh Indonesia yang  hadir di Gedung JI Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu (9/11).

DPW (Dewan Pimpinan Wilayah ) Kalimantan Timur  dalam pandangan umum atas pertanggung jawaban DPP yang dibacakan langsung Ketua DPW Nasdem Kaltim H.Harbiansyah Hanafi.

Setelah memperhatikan, mendengar dan membaca semua pertanggung jawaban dari pengurus DPP maka kami,  DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur menerima laporan pertanggung jawaban DPP, ujar Arbiansyah.

Dalam kesempatan ini juga, masih kata Arbiansyah, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terhadap apa yang telah di kerjakan oleh pengurus DPP,  dan kam DPW dan DPD se Kalimantan Timur pada Kongres II kali ini untuk tetap mendukung dan mengusung secara aklamasi Bapak H.Surya Paloh kembali memimpin Nasdem  untuk periode selanjutnya.

Dan demi pemenangan, kebesaran dan kejayaan Partai Nasdem kami DPW Partai Nasdem Kaltim  mengajak kepada DPW Patai Nasdem di seluruh Indonesia untuk mengusulkan Bapak H.Surya Paloh sebagai calon Presiden dari partai Nasdem pada 2024-2029 mendatang, tegasnya.*

Wartawan : Eddybpn.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here