Muliadi Terpilih Sebagai Ketua Korpri PPU Periode 2021-2026

0
39 views

PENAJAM – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengadakan Musyawarah Kabupaten II terkait Pemilihan Ketua KORPRI di Kabupaten PPU. Ada tiga peserta kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon Ketua Kopri PPU, Giat tersebut digelar di Aula lantai I kantor Bupati PPU, Kamis (14/10/2021). Melalui hasil voting Dr. Muliadi, M. Hum, M. Si terpilih sebagai Ketua Kopri PPU periode 2021 hingga 2026.

Saat ditemui, Muliadi mengatakan ia terpilih sebagai ketua Kopri PPU merupakan sebuah amanah yang harus dijalani, walau berat ini akan di pikul bersama untuk kemaslahatan selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena pemilihan ini sangat demokratis walaupun dilaksanakan secara voting.
” Hasil voting ini yang diterima dengan bulat, namun hasil pilihan kita bersama tidak ada yang menang dan kalah karena pemenangnya SELURUH ASN, ” ungkapnya.

Lanjut Ketua Kopri PPU periode 2021 – 2026 menerangkan bahwa akan diberi waktu menyusun kepengurusan baru selama tujuh hari kedepan. Setelah terbentuk kepengurusan baru nanti akan dibahas mengenai usulan pemberhentian sementara pungutan korpri, karena ini merupakan keinginan aspirasi seluruh anggota korpri yang ada.

” Mengenai program kedepan saya belum bisa bicara karena korpri ini kolektif “kolegal” kepemimpinannya meskipun ada ketua didalamnya,kita akan rumuskan dengan seluruh kabinet kepengurusan yang baru nantinya ,” terang Muliadi.

Muliadi pun tak lupa berterimakasih yang sebesar besarnya kepada ketua kan jajaran panitia Musyawarah Kabupaten Korpri yang telah sukses melaksanakan pemilihan ketua Korpri PPU periode 2021-2026.

” Saya ucapakan juga terimakasih kepada kita semua yang telah berpartisipasi semoga kedepannya organisasi kita lebih maju lagi dari periode sebelumnya tetap kompak, tetap utuh menuju PPU jaya ,” pungkasnya. (DiskominfoPPU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here