Muhaimin Hadiri Kegiatan Karang Taruna Di Kecamatan Balikpapan Utara

0
184

Muhaimin, Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan (Baju hijau) saat acara menyambut Hari Sumpah Pemuda di Balut.

Penasatu.com, Balikpapan – Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Utara menggelar lomba dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Berbagai lomba digelar, seperti Senam Tobelo dan Tata rias wajah, kegiatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 26-27 Oktober 2019 yang dipusatkan di Aula Kecamatan Balikpapan Utara Kelurahan Graha Indah.

Peserta adalah wakil dari Kelurahan se Kecamatan Balikpapan Utara. Sedangkan acara puncak kegiatan kali ini dihadiri dan ditutup langsung Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan Muhaimin.MT, Minggu (27/10) meriah.

Muhaimin dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat dalam memeriahkan kegiatan Karang Taruna di Balikpapan Utara ini hingga lancar dan sukses, ujar Muhaimin.

Tak lupa juga saya, mengucapkan, terima kasih kepada Camat Balikpapan Utara Bapak Fachrul Razji , karena memberikan tempat untuk Sekretariat Karang Taruna Balut di kantor Kecamatan, sehingga para pengurus Karang taruna Kecamatan bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya untuk lebih eksis lagi, imbuh Muhaimin yang juga Kadisdikbud Kota Balikpapan ini.

Bahkan, masih kata Muhaimin, dengan adanya kantor Sekretariat ini karang taruna Balut mampu menjadi wakil Balikpapan di tingkat Propinsi Bahkan di tingkat Nasional, tuturnya.

Selain Camat hadir Lurah se Kecamatan Balikpapan Utara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Ketua RT se Balut, serta Tokoh masyarakat dan undangan.*

Wartawan : Agustyono.

Editor : EDS/penasatu.comq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here