Merasa Terancam, TS Lapor Polisi

0
9 views

Lokasi kejadian

PENASATU.COM, LABUHANBATU –Mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dan bisa mencelakan serta mengancam jiwanya. TS (47) Wakil Kepala Sekolah Madraaah Aliyah Negeri Rantauprapat, Labuhanbatu melaporkan IM warga Jalan Baru, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu ke Polres Labuhanbatu, Selasa (27/10/20) siang.

TS, kepada media ini menjelaskan, bahwa orang ini (IM,red) dengan mengendarai mobil dan melaju kencang ingin menabrak dirinya dengan sengaja.

“Kejadiannya, Senin (26/10) siang. IM masuk ke area Madrasah dengan mengendarai mobil dan dengan melaju kencang menuju ke arah saya,” ujarnya.

Saat itu, saya sedang berjalan di halaman Madrasah, dan nyaris tertabrak. “Beruntung saya cepat menghindar,” terang TS.

Anehnya, lanjut TS, usai melakukan hal tersebut, IM seakan merasa tidak bersalah dan tidak ada itikad baik serta tidak mau turun dari kendaraannya, dan langsung parkir di halaman Madrasah.

“Mungkin kedatangan Irman ke Madrasah Aliyah Negeri Rantauprapat untuk menjemput istrinya yang bertugas sebagai guru pengajar disini,” sambung Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri ini.

Bukan hanya sekali ini, ujar TS dia melakukan perlakuan sepeti ini. Ini adalah yang kedua kalinya, jelasnya.

Beberapa bulan lalu, sekira bulan Februari 2020, kejadian yang sama juga terjadi di depan Madrasah Aliyah Negeri. “Orang ini menggunakan sepeda motor melaju kencang dan hendak menyerempet dirinya yang sedang berdiri sewaktu mengawas murid lagi melakukan kegiatan kebersihan sekolah,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, karena merasa mendapatkan ancaman terhadap dirinya, karena ini adalah perbuatan disengaja yang dilakukan untuk mencelakakan dan mungkin ingin membunuhnya, maka TS membuat pengaduan ke Polres Labuhanbatu dengan surat tanda laporan nomor : STTLP / 1298 / YAN 2.5 / X / 2020 / SPKT RES – LB atas percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat.*

Reporter : Parman.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here