Menang Rubber Set, Darwis Acong Juara di First Logistics Cup Peringati HUT RI ke 75

0
60

Juara First Logistics Cup dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 pasangan Darwis Acong saat angkat piala.

Penasatu.com, Balikpapan – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 klub bulu tangkis PB First Logistics menggelar turnamen internal bertajuk Home Turnamen PB First Logistics. Turnamen hanya bagi karyawan dan para warga sekitar perusahaan, yang digelar sejak 6 – 23 Agustus 2020.

Pertandingan Final digelar di lapangan Badminton Smash, Jl Sungai Ampal Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Minggu (23/8/20) malam.

Keluar sebagai juara, Darwis berpasangan dengan Acong yang mengalahkan pasangan Arwin dan J.Tole. dengan rubber set 16-21, 21-17, 21-19.

Turnamen ini diikuti 20 peserta, yang dibagi menjadi 10 pasang pemain ganda dan dibagi menjadi 2 tim A dan B dengan tempat pertandingan di dua lapangan badminton. Yaitu afh futsal Beller dan Smash sungai ampal. Adapun yang masuk empat besar adalah pasangan Parlin/Mawan, Gunawan/Mitra, Arwin/J Tole dan Darwis/Acong.

“Turnamen digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 sekaligus menjaga stamina di saat wabah covid -19 disamping juga dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Daeng panggilan akrab Darwis pimpinan perusahaan expedisi udara First Logistics Balikpapan.

Kami berharap semoga wabah Corona akan cepat berlalu, sehingga kami bisa menggelar turnamen dengan lebih banyak peserta, terang Darwis. Dan ini menjadi turnamen rutin, akan terus digelar dalam 3 bulan sekali. Namun untuk latihan tetap semingu dua kali, imbuhnya.

Seperti saat ini, turnamen di tengah wabah Corona, kami menggelar dengan mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Itulah kenapa turnamen ini begitu lama, ini dikarenakan digelar seminggu hanya dua kali main dan dibagi menjadi dua tim, karena kami sadar bahwa pencegahan memutus penyebaran mata rantai covid -19 dengan meminimalisir adanya kerumunan, selalu memakai masker, cek suhu tubuh dan tidak memperbolehkan penonton, pungkasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here