Hj.Andi Nur Cahya : Optimis, Pantas Riski Menangkan Pilkada Mabar 2020

0
102

Reporter : Alfonsius Andi

PENASATU.COM, Manggarai Barat.NTT – Pilkada serentak tidak akan lama lagi digulirkan. Tepatnya pada 9 Desember 2020 mendatang. Semua Pasangan bakal calon Bupati Wakil Bupati telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam berkontestasi pada ajang politik lima tahunan yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pun, demikian pasangan calon Bupati Wakil Bupati Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur, Ferdinandus Pantas, M.Si dan Hj.Andi Riski Nur Cahya D, SH atau dikenal dengan Pantas Riski. Dengan memgantongi dukungan 3 Partai besar seperti Demokrat, PPP dan PKS , Pantas Riski optimis memenangkan Pilkada Mabar 2020.

Seperti diungkapkan Calon Wakil Bupati Hj.Andi Riski Nur Cahya yang juga merupakan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Manggarai Barat di Sekretariat PPP, Minggu (23/8/20).

Saya, selaku Calon Wakil Bupati Mabar, mendampingi Calon Bupati Ferdinandus Pantas,M,Si optimis bisa memenangkan Pilkada Ini, dikarenakan kami sudah memiliki kekuatan untuk bersaing dengan peserta yang lain, tampil di Pilkada Mabar pada 9 Desember 2020 mendatang, tegasnya.

Lanjut Andi, bahwa kami juga butuh dukungan dan perjuangan dari semua elemen, yang bertujuan untuk mewujudkan Masyarakat Manggarai Barat yang akrap dengan Rakyat, Manunggal dengan Umat, bebernya.

Melihat Kekompakan dari semua partai pendukung, Partai PPP, Demokrat dan PKS, bersama masyarakat betul-betul berjuang total demi memenangkan Paket ini, kami sangat optimis, untuk bersama sama bersatu mewujudkan masyarakat Manggarai Barat Sejahtera, pungkasnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here