Mempererat Tali Silaturahmi, Majelis Taklim Almuhibbin Kota Balikpapan Gelar Tadabur Alam

0
163

Hj. Sandra Puspa Dewi Ketua Majelis Taklim Almuhibbin Kota Balikpapan ( tengah).

Penasatu.com, Balikpapan – Majelis Taklim (MT) Almuhibbin Kota Balikpapan menggelar acara Tadabur Alam. Acara yang cukup diminati ini dihadiri sekitar 500 orang. Ini terdiri dari anggota Majelis Taklim Almuhibbin di 6 kecamatan yang ada di Balikpapan.

Sambutan luar biasa yang di tunjukan para anggota MT Almuhibbin ini membuat acara yang digagas Ketua MT Almuhibbin Kota Balikpapan Hj. Sanda Puspa Dewi SH sangat meriah. Acara dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi baik antar sesama anggota dan sekaligus memperkenalkan program program pengajian ataupun kegiatan sosial MT Almuhibbin Kota Balikpapan kepada sesama anggota maupun masyarakat Kota Beriman.

Para anggota MT Almuhibbin saat acara Tadabur Alam

Acara ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota guna lebih erat lagi dan bisa lebih memahami apa maksud dari tujuan kita berkumpul dalam majelis Taklim Almuhibbin ini, ujar Hj. Sandra Puspa Dewi SH, saat berlansung acara Tadabur Alam di pantai Manggar Segara Sari, Kecamatan Balikpapan Timur, Rabu (15/1/2020).

Alahmdulillah acara berlangsung dengan lancar, terima kasih kepada semua pengurus yang telah mensukseskan acara ini, dan juga tak lupa kepada semua anggota majelis Taklim dari 6 Kecamatan yang sudah hadir, semoga cara ini semakin membuat kita tambah solid, karena makin bertambah saudara yang tadi nya tidak kenal sekarang telah bisa saling mengenal dan menjadi saudara, imbuh Sandra.

Kami berharap acara yang dilaksanakan ini akan semakin bisa mengenalkan keberadaan MT Almuhibbin di masyarakat, sehingga masyarakat terutama ibu ibu Balikpapan dapat bergabung bersama kami untuk lebih memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan sesama umat muslim kota Balikpapan, Pungkasnya.*

Wartawan : Jaka.T

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here