Masyarakat Desa Pematang Kuala Doakan dan Siap Menangkan, Paslon DAMBAAN Jadi Bupati – Wakil Bupati Sergai, Meminta Jalan Diperbaiki

0
42 views

Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya ketika bersilaturahmi kepada masyarakat.

Penasatu.com, Sergai.Sumut – Kondisi jalan yang setiap hari dilalui masyarakat Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sangat memperhatikan. Badan jalan saat ini banyak yang bergelombang dan berlubang. Kondisi itu jika dilalui mirip dengan kita “naik kapal motor di laut.” Kondisi yang jelas membosankan dan dibutuhkan perbaikan.

Nah, untuk mewujudkan jalan yang baik tidak bergelombang dan berlobang lagi, masyarakat Desa Pematang Kuala siap berjuang memenangkan dan mendo’akan H.Darma Wijaya bersama H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dengan masa bakti 2021-2024.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Desa Pematang Kuala Arkani dihadapan Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya ketika bersilaturahmi di rumah H. Abjar,Senin (5/10/2020) di Dusun V Desa Pematang Kuala.

Dikatakannya, kedatangan Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik bersama rombongan, dan turut didampingi Sekretaris DPC PDIP Sergai yang juga anggita DPRD Sergai Togar Sitomurang, Staf ahli calon Bupati Sergai H. Usman Effendi Sitorus S.Ag, MSP, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, dan istri Kikky Febriasi SH,MKn, Ketua Tim Pemenangan Dwi Andalan Sergai Drs. H. Tamlih Nasution, Penasehat H. Kisai Dalimunthe, tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin H. Sulaiman akrab disapa H. Leman Sing, disambut gembira oleh keluarga besar H. Abjar. Ini suatu kehormatan bagi kami sekeluarga.Ucap Arkani.

Calon Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengutarakan, Desa Pematang Kuala miliki potensi yang cukup baik jika lahan pertanian dapat dikelola dengan sungguh-sungguh. “Pembangunan jalan yang baik merupakan program dari pasangan Dambaan kedepan. Selain itu, pembangunan irigasi dan jembatan akan ditingkatkan alokasi dananya berasal dari APBD pada tahun akan datang.”

Terimakasih diucapkan kepada seluruh keluarga yang telah menyambut saya dan rombongan dengan penuh bahagia dan menyediakan berbagai aneka menu cukup lezat hasil dari tangkapan nelayan di laut.*

Wartawan : Ariadi.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here