HUT TNI Ke -75, Koramil 1612-02 Komodo Ikuti Upacara secara Online

0
14 views

kegiatan Upacara HUT TNI ke 75 di Aula Kantor Koramil 1612-02 Komodo.

Reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT– Upacara memperingati HUT TNI ke 75 di gelar serentak secara Nasional melalui Televisi Online disiarkan langsung dari Istana Presiden Republik Indonesia.

Koramil 1612-02 Kecamatan Komodo, mengikuti kegiatan Upacara HUT TNI ke 75 di Aula Koramil, Kelurahan Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (5/10/20) yang berlangsung hikmat.

Seperti diungkapkan Perwira penghubung Dim 1612/Manggarai Mayor Inf S. Hadi, menjelaskan, bahwa dalam kegiatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -75 yang dilaksanakan pada hari ini, upacara peringatan HUT ke-75 TNI mengikuti panduan melalui siaran televisi oneline dari istana Presiden di Jakarta, jelasnya.

Kompak, TNI dan Polri saat setelah kegiatan Upacara HUT TNI ke 75

Lanjut Hadi, adapun susunan pelaksanaan upacara yang diselenggarakan hari yaitu, Pembukaan Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin.

Hadir dalam kegiatan upacara, Danramil 1612-02/Komodo Kapten INF I. Nyoman Sukada, Kapolsek Komodo yang diwakili Aiptu Pol Petrus B.K, Danki Brimob Iptu Pol Raimondo De Jesus, Sekcam Komodo Reinaldo Y. Gampur S.T, Danpos TNI-AL Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni, dan Danpos TNI-AU Letda KA Sigit Gunarto, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ucapan selamat HUT ke-75 TNI dari instansi Kepolisian serta Ucapan selamat HUT Ke-75 TNI dari Ibu ibu Persit KCK Ranting 3 dan dilanjutkan dengan acara Ramah tamah.

Diakhir kegiatan upacara, Hadi mengajak seluruh Stakeholder baik TNI, POLRI, PEMDA dan seluruh masyarakat 3 Manggarai, lebih khususnya masyarakat Kabupaten Manggarai Barat, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan daerah.

Apalagi Kabupaten Mabar ini, merupakan sala satu kota Destinasi wisata Super Premium yang sudah sangat terkenal di mata Dunia, yang wajib kita kawal bersama agar pembangunan daerah ini berjalan lancar dan sumber daya manusia lebih maju dan Masyarakat sejahtera, pungkasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here