Maria Geong : Saatnya Sekarang Perempuan Mabar Tunjukan Diri

0
99

Penasatu.com, Manggarai Barat.NTT– Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Mabar drh.Maria Geong, Ph.D menegaskan, perempuan di Manggarai Barat harus diberdayakan secara baik. Hal tersebut disampaikan Maria Geong pada saat dialog dengan warga Reweng Desa Lendong pada Rabu (19/08/2020) lalu, sehubungan dengan potensi serta kemampuan wanita yang tidak kalah penting dengan kaum laki-laki.

Kepada Media, Sabtu (22/08/2020) Maria Geong, Menjelaskan “Saatnya sekarang perempuan menunjukan diri. Bahwa dia juga punya potensi dan kemampuan. Sehingga harus diberdayakan secara baik,” tegas Maria.

Demikian Maria Geong melanjutkan, kali ini dirinya ingin maju dan bertarung dengan calon lain yang semuanya adalah kaum laki-laki. Kendati demikian, dirinya sama sekali tidak minder dan pesimis, justru menjadi motivasi dan semangat yang terus berkobar dalam diri untuk menunjukan bahwa kaum perempuan juga bisa dan mampu berbuat sesuatu, sama dengan laki-laki, untuk sebuah kepentingan yang lebih besar, ungkap Maria.

Menurut Maria Geong, kaum perempuan di
Manggarai Barat mempunyai segala potensi dan kemampuan yang mumpuni.

“Kalau seorang perempuan mempunyai kualitas dan potensi, tinggal dipoles saja karena hanya kami perempuan yang tahu apa yang kami butuhkan dan mau buat,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.

Ditegaskan, kini saatnya perempuan di Manggarai Barat menunjukan jati diri dalam pilkada sebagai kaum hawa yang selama ini termarginal untuk maju dan bisa memimpin daerah ini.*

Sumber: Timex

Penulis : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here