Manfaatkan Fenomena Apa Saja Online

0
283

Balikpapan,penasatu.com-Tidak bisa dipungkiri, kecanggihan teknologi dapat dimanfaatkan sebagai bisnis apa saja, termasuk menjual capit kepiting dengan berbagai rasa, martabak dan mantau  melalui online.

Fenomena serba online Inilah yang dimanfaatkan Henny Pangaribuan, ibu rumah tangga yang kreatif dengan keahliannya memasak kepiting dengan berbagai rasa,  membuat martabak dan mantau untuk dijual melalui online.

Alhamdulillah, sekarang penjualan capit kepting, martabak dan mantau sudah dikenal dan sudah bisa menambah penghasilan didalam keluarga, ujar Henny.

Dari pantauan penasatu.com, Rabu (6/2) terlihat stok bahan mentah baik capit kepiting, mantau ataupun martabak. Cukup banyak, Henny melakukan aktivitas di rumahnya, martadinata Gg jurang Balikpapan tengah.

“kami disini selalu siap dengan bahan mentah, setalah ada order melalui WA, IG atau telpon  baru kita buatkan, agar nanti makanan yang dipesan masih panas dan segar waktu sampai di pelanggan,” imbuh Henny.     

Silahkan dicoba, kami menawarkan rasa dengan harga terjangkau dan siap sampai dirumah anda dengan rasa yang tidak akan mengecewakan, pungkas Henny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here