Macan Putih Tergerus di Batakan

0
0 views
(foto.Bola.com)

Penasatu.com, Balikpapan – Kekokohan Macan Putih – julukan tim Pesik Kediri yang akan menjadi tamu Beruang Madu di Stadion Batakan, Manggar, Sabtu malam (20/7) sedikit tergerus. Ini terjadi karena bek muda berbakat yang dimiliki tim besutan pelatih Budiarjo Thalib dipanggil timnas U-22 asuhan pelatih Indra Sjafri. Ya, Dodi Alexvan Djin sudah harus bergabung dengan teman-temannya di TC pada Jumat (19/7).

Pemanggilan Dodi Alexvan Djin menyusul rekannya striker Septian Bagaskara, pemegang topskor dengan torehan 28 gol di ajang Liga 3 lalu. Persik menjadi tamu keempat tuan rumah Persiba di laga pekan keenam Liga 2 Grup Timur.

Dipanggilnya Dodi Alexvan Djin, pemain asal Halmahera, Maluku itu oleh Indra Sjafri sehingga tak bisa memperkuat timnya melawan Persiba, setidaknya sedikit menggerus kekokohan benteng pertahanan Persik. Tapi Persiba juga harus tetap mewaspadai tim yang menderita kekalahan dari tamunya Persewar Waropen, 0-2 pada pekan lalu. Sebab, tim yang terluka cenderung bermain habis-habisan di laga berikutnya.

“Wah bakal lebih seru pertarungan Beruang Madu lawan Macan Putih, dan kami akan terus mendukung Persiba,” ujar Yoyok Prasetyo dan teman-temannya, mengaku suporter yang selalu hadir di Stadion Batakan.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here