LKM Batu Ampar Terus Bergerak Guna Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Balut

0
171
Kompak. Pengurus LKM dan tokoh masyarakat Batu Ampar terus bergerak demi kesejahteraan Masyarakat.

Penasatu.com, Balikpapan – Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) Kelurahan Batu Ampar menggelar rapat kordinasi dengan tema Bersama Masyarakat Sejahtera Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara (Balut) dalam hal memantapkan lagi mengenai program, Rencana Penataan Lingkungan Permukiman (RPLP) di Kelurahan Batu Ampar. Ini dalam rangka meningkatkan Kesejahtraan Masyaraka khususnya di Lingkungan Balikpapan Utara Kelurahan Batu Ampar

Rapat kordianasi kali ini, selain dihadiri pengurus LKM juga melibatkan tokoh masyarakat setempat yang di gelar di Gedung aula Kantor Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (25/9) dari pukul 14.300 Wita sampai selesai.

Ketuai LKM Rubi mengatakan, tujuan di adakanya kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik dari segi Sosial, Perekonomian, keterampilan dan lingkungan tetutama di sektor pemukiman yang harus di rasakan oleh masyarakat Kota Balikpapan khususnya Balikpapan Utara ini. “Guna terciptanya lingkungan dan pemukiman yang layak huni,”tegas Rubi.

Dalam rapat Koordinasi kali ini Kelurahan Batu Ampar melalui Kasi Bidang Lingkungan dan permukiman Bapak Ramli St dan Ali Baso sebagai fasilisator pada program Rencana Penataan Lingkungan Permukiman di wilayah Balikpapan utara, khususnya kelurahan batu ampar agar terwujudnya masyarakat yang sejahtera ,bersinergi serta memiliki lingkungan dan pemukiman yang layak huni,pungkasnya.

Wartawan: Agus Tiyono.

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here