Lilik dapat Tiket Umroh langsung dari Kapolda Kaltim

0
198
Lilik (dua dari kiri) salah seorang pemenang doorprize tiket umroh yang mendapatkan lansung dari kapolda kaltim.

Penasatu.com, Balikpapan  –  Ribuan Masayarakat tumpah di Lapangan Merdeka Balikpapan sejak pukul 7.00 Wita, dalam menikuti acara Jalan santai dan deklarasi “Kami Menolak Kerusuhan” gelaran Polda Kalimantan Timur, Minggu (23/6/2019).

Sebanyak 30.000 Kupon dibagikan kemasyarakat dengan hadiah utama 6 lembar tiket Umroh dan 10 Unit Sepeda Motor, puluhan sepeda gunung, 100  unit HP,Televisi, Kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Dari ribuan peserta jalan santai kali ini, hadiah utama berupa berangkat umroh salah satunya jatuh pada Lilik, seorang ibu rumah tangga warga Balikpapan asal Banyuwangi yang berdomisili di Jl. Sokarno Hatta , Balikpapan Utara. Dan uniknya hadiah umroh dirinya di cabut langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto saat pengambilan doorprize pertama.

Kepada penasatu.com, Lilik menyatakan kegembiraanya bisa mendapatkan hadiah umroh.

“Alhamdulillah saya mendapatkan ijin dari Allah SWT untuk berangkat ke tanah suci, terima kasih Bapak Kapolda Kaltim atas hadiah ini,” ujar Lilik girang.

Saya memang sudah punya firasat untuk dapat hadiah, karena semalam saya mimpi menangguk ikan yang sangat banyak dan airnya pun sangat bersih, imbuh Lilik.*

wartwan: Riel Bagas/Eddy

Editor : pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here