Launcing Jersey Baru, BAS Dapat Sponsor dari Rumah Kayu Mini Soccer Balikpapan

0
450

Tim BAS saat foto bersama sebelum laga persahabatan melawan APSSI kota Balikpapan.

Balikpapan, Penasatu.com – Tim Balikpapan All Star (BAS) kembali melauncing Jersey anyar yang didapat dari salah satu Tokoh sepakbola kota Balikpapan, H.Muhmammad Tahir, yaitu salah satu insan bola Balikpapan yang juga tergabung sebagai anggota BAS dan pemilik Lapangan Sepakbola Mini Soccer Rumah Kayu yang berada di Jalan Indra Kila, No 3, kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Launcing Jersey baru BAS dilakukan bersamaan dengan laga persahabatan BAS melawan Tim APSSI kota Balikpapan di Lapangan Mini Soccer Anfield Stadium, Jl. ZA Maulani Balikpapan Selatan, Sabtu (1/4/2013) sore sekira pukul 16.00 Wita.

Kegiatan launcing Jersey kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama para pemain dan pengurus BAS dan APSSI di Rumah makan Kedai Laut, Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, sekira pukul 18.20 Wita.

Ketua BAS, Faisal Husen, ST melalui sekertaris BAS, Abdul Kadir Mappi atau karib disapa AKM mengatakan, atas nama jajaran pengurus dan anggota BAS, kami mengucapkan terima kasih atas hadiah Jersey baru yang telah diberikan pak Haji Tahir. Semoga apa yang kami dapatkan ini akan semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kekompakan kita semua.

“Terima kasih kepada pak Haji Tahir, semoga ini akan semakin menjadikan berkah untuk bertambahnya rejeki kepada keluarga pak Haji. Dan kami juga selalu mendoakan agar Lapangan Mini Soccer Rumah Kayu akan semakin terus berkembang pesat dan menjadi tempat timbulnya bibit bibit sepakbola di kota Balikpapan,” tutur AKM.

Sementara, Haji M Tahir yang saat dihubungi media ini berada di Sulawesi, melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dan hormat kami kepada teman teman BAS yang selalu menjadi bagian dari keluarga kami, sehingga persaudaraan kita akan tetap terjaga.

“Tidak ada maksud lain dari pemberian ini, kami hanya ingin berbagi. Semoga dengan Jersey ini kita akan selalu bersama, jadi satu keluarga besar dan tetap saling mengingatkan,” tutur M Tahir.

Foto, Lapangan Mini Soccer Rumah Kayu, milik H.M.Tahir.(istimewa)

Seperti diketahui, Lapangan Mini Soccer Rumah Kayu milik H.MTahir ini merupakan salah satu lapangan sepakbola atau Futsal yang berada di wilayah Balikpapan Utara dan cukup di kenal oleh para penggemar sepakbola dan futsal karena fasilitas lapangan ini yang cukup mewah dan lengkap.

Lapangan terbuka yang dioperasikan pada Tahun 2020 ini berada di Jalan Indra Kila dan mempunyai lapangan dengan kualitas rumput sintetis yang cukup bagus dengan parkir kendaraan yang aman baik roda dua dan empat serta fasilitas lainnya.

Sementara di dalam area Lapangan Mini Soccer Rumah Kayu juga dilengkapi dengan tribun penonton, ruang ganti pemain, kantin dan mushola untuk tempat ibadah. Sehingga para pemain atau penonton tidak perlu lagi sibuk mencari tempat ibadah saat waktu sholat. Dan bagi mereka yang ingin menonton atau sekedar makan minum, Rumah Kayu juga menyediakan kantin yang cukup lengkap.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here