Laskar Pasoepati Kaltim Sambut Jokowi

0
155
Agus Widjayanto


Penasatu.com, Balikpapan – Dalam kampanye Terbuka di Kota Balikpapan besok Kamis 28 Maret 2019 di BSCC Balikpapan diperkirakan akan dipadati puluhan ribu pendukung pasangan nomor satu tersebut.

Laskar Pasoepati Kalimantan Timur telah menyiapkan anggotanya untuk menyambut kedatangan Jokowi di Kota Balikpapan. “Sebagai warga perantauan dari Solo dan sekitarnya yang berada di Kalimantan Timur kami tentu saja menyambut gembira kedatangan Pak Jokowi di Balikpapan besok dan kami mendukung penuh agar pasangan Jokowi-Ma’ruf menang dalam Pilpres ini untuk melanjutkan pembangunan pada periode berikutnya”

Demikian disampaikan koordinator Laskar Pasoepati H. Agus Wijayanto saat rapat persiapan panitia yang digelar di rumah dinas ketua DPRD Kota Balikpapan, Minggu (25/3/2019).

“Kepemimpinan Pak Jokowi sudah terbukti hanya dalam lima tahun pembangunan infrastruktur nyata dirasakan oleh masyarakat, pembangunan desa digalakkan, sumberdaya alam yang dikuasai asing telah diambil alih dan dikelola pemerintah sendiri tentunya ini akan berdampak positif pada pembangunan dimasa datang. Jangan sampai berhenti hanya lima tahun kalau perlu berlanjut terus dan kita pilih presiden seperti beliau yang sederhana pro-rakyat dan tidak memanfaatkan jabatan untuk memperkaya diri keluarga dan kroninya. Fakta yang berbicara, buat apa kita mendukung calon presiden yang belum jelas kinerjanya? seperti membeli kucing dalam karung. Kita mempertaruhkan masa depan bangsa soalnya, masa depan anak cucu kita” katanya kepada wartawan.

“Apalagi didukung oleh cawapres yang agamis, bermoral dan matang seperti Kyai Maruf Amin. Ini sudah yang diharapkan masyarakat. Birokrat dan ulama, iyakan mau cari yang bagaimana lagi. Insyaallah barokah untuk bangsa Indonesia.” tambahnya.

Laskar Pasoepati Kalimantan Timur merupakan kumpulan anak muda perantauan dari wilayah Solo dan sekitarnya yang berada di Kalimantan Timur. Namanya mirip dengan nama supporter sepakbola PERSIS asal kota Solo sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahim untuk mempererat persaudaraan.*are

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here