Lagi, AHB bersama Nasdem Peduli Bagikan Masker Kain bagi Relawan PMI dan Petugas Kesehatan

0
71

Penasatu.com, Balikpapan – Masih belum meredanya wabah covid-19 dan langkanya masker, terutama masker medis di kota Balikpapan. Ir.H.Ahmad Basir (AHB) Bendahara umum Partai Nasdem kota Balikpapan, yang juga Bacalon Walikota Balikpapan kembali bersama Nasdem Peduli membagikan Masker kain bagi petugas kesehatan di kota Beriman.

Adapun selain untuk petugas kesehatan, AHB bersama Nasdem Peduli juga berbagi untuk rekan rekan relawan yang tergabung dalam Palang Merah Indonesia (PMI) kota Balikpapan.

Untuk pelaksanaan pembagian, Nasdem peduli bergerak langsung ke PMI kota Balikpapan Kalandasan, Balikpapan Kota dan diterima langsung Ketua PMI Balilpapan drg Dyah Muryani dan Kadis Kesehatan Balikpapan dr.Andi Sri Julairti yang di saksikan Asisten I Saiful Bahri, Sabtu ( 11/4/20).

“Kegiatan ini dalam rangka sosial kemanusiaan oleh partai Nasdem kota Balikpapan peduli covid -19. untuk membagikan masker kain pada petugas kesehatan dan teman teman relawan PM yang bertugas dilapangan,” ujar AHB.

Ini dikarenakan langkanya masker medis sekarang ini, sehingga kami berupaya membagikan masker kain bagi petugas kesehatan dan relawan PMI yang tidak langsung berhadapan dengan pasien. Masker ini bagi petugas dan relawan yang bertugas di lapangan, terang AHB.

“Mudah-mudahan masker ini dapat sedikit membantu kelangkaan masker medis, sehingga pemakaian masker medis bisa khusus bagi petugas yang berhadapan langsung dengan pasien. Dan teman teman petugas kesehatan dan relawan PMI di lapangan dapat mempergunakan masker kain dalam memerangi covid-19 di kota Balikpapan, ” pungkasnya.

wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here