Kubar Juara Umum di Ajang Pesparawi I Tingkat Provinsi Kaltim

0
6 views

Penasatu.com, Kutai Barat – Seluruh rangkaian perlombaan dalam kegiatan PESPARAWI I tingkat provinsi Kalimantan Timur secara resmi ditutup. Bupati Kutai Barat FX.Yapan, secara langsung hadir sekaligus menutup kegiatan yang diikuti sleuruh Kabupaten/Kota di Kaltim, yang dilangsungkan di Gedung BPU Tana Purai Ngeriman komplek perkantoran Sendawar, kamis 24/10/2019 kemarin.

Turut hadir sekretaris daerah Kutai Barat, Kepala perwakilan Kemenag Kutai Barat, anggota DPRD Kutai Barat, beserta sejumlah kepala OPD dan segenap tamu undangan.

Bupati Kutai Barat FX.Yapan dalam sambutanya mengatakan, pemerintah Kutai Barat sangat mendukung segala bentuk kegiatan keagamaan termasuk kegiatan PESPARAWI ini, pemerintah akan selalu siap termasuk dengan melakukan penganggaran dana untuk kegiatan rohani baik kristiani maupun muslim.

“Untuk itu, lanjutnya lagi, jika kedepan Kutai Barat dipercaya lagi menjadi tuan rumah even semacam ini kami sangat siap,” tegasnya.

Terimakasih kepada segenap jajaran panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan gelaran acara ini, juga kepada para peserta dari kabupaten/kota karena sudah mau datang dan berpartisipasi di even ini di Kutai Barat, ujarnya.

Acara penutupan diawali dengan persembahan tari tarian dan puji pujian kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba. Kutai Barat sebagi tuan rumah menjadi juara umum dengan perolehan mendali emas terbanyak, kemudian disusul samarinda dan kutai timur dengan hasil tersebut kutai barat berkesempatan besar untuk mewakili Kalimantan timur mengikuti ajang PESPARAWI tingkat Nasional.*

Wartawan : Ichal.

Editor : Eds/penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here