KPU Tetapkan Bonifasius Belawen,Geh,SH dan Yohanes Avun,M.Si Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Mahakam Ulu

0
299

Foto, penyerahan SK Penetapan Bupati dan wakil Bupati Mahakam Ulul terpilih oleh Ketua KPU Mahulu Frederik Melawen Kepada Bonifasius Belawen,Geh,SH didampingi Drs Yohanes Avun,M.Si.
Reporter/ ichal penasatu

Mahakam Ulu, penasatu.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mahakam Ulu (KPU -Mahulu) telah menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu Tahun 2020 di Gedung BP4D Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Sabtu 23 Januari 2021.

Dalam rapat pleno terbuka itu Ketua KPU Mahakam Ulu, Frederik Melawen membacakan surat keputusan tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakim bupati Mahakam Ulu Tahun 2020.

Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Nomor: 4/PL.02.7-Kpt/6411/KPU-Kab/1/2021.Tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Mahakam Ulu Tahun 2020”,ujar Ketua KPU Frederik Melawen, Minggu,(24/1/21).

Sebut Frederik, KPU Mahakam Ulu telah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 yakni Bonifasius Belawan Geh,SH dan Drs Yohanes Avun,M.Si,sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu terpilih dengan perolehan sebanyak 13.740 suara atau 66,6 persen dari total suara sah dalam pemilihan Pilkada Tahun 2020.” bebernya.

Pada kesempatan itu dihadiri langsung calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari pasangan nomor urut 2 yakni Bonifasius Belawan Geh dan Yohanes Avun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here