KPU Mahulu Sudah Terima Penyerahan Mandat Perorangan

0
0 views

Ketua KPU di dampingi anggota komisioner KPU Mahulu pada saat menerima mandat dari perwakilan bacalon perorangan di sekretariat KPU.

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu(Mahulu) kini sudah menerima penyerahan mandat Bapaslon perseorangan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada pemilihan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Kamis 13/2/2020.

Ketua KPU Mahakam Ulu (Mahulu) didampingi angota komisioner KPU Mahulu di antaranya, Saaludin bidang Kadiv Teknis Penyelenggaraan, Florianus Nyurang bidang Kadiv Hukum dan Pengawasan, Andreas Arinda Ananta Kusuma Kadiv SDM dan Parmas, dan Paulus Winarno Kadiv Perencanaan dan data. Pendampingan itu pada saat menerima mandat dari perwakilan bacalon kepala daerah dan bacalon Wakil kepala daerah Mahulu di sekretariat KPU , Rabu (12/2/2020) malam.

Penyerahan mandat pada Jam 19.30 WITA malam tadi oleh tim perwakilan dari calon perorangan yang datang ke sekretariat KPU Mahulu guna menyerahkan berkas mandat. Berkas mandat tersebut di terima langsung oleh Ketua KPU Mahulu Frederik Melawan didampingi anggota Komisioner di sekretariat KPU Mahulu Kampung Long Bagun Ulu, Kecamatan Long Bagun.

Anggota Komisioner KPU Mahakam Ulu Saaludin bidang Kadiv Teknis Penyelenggaraan mengatakan, KPU Mahulu juga sudah menggunakan perator.
“Bapaslon juga langsung dikenalkan dengan Sistem Informasi Pencalonan (Silon) dan melakukan simulasi penginputan data ke silon,”katanya, saat di konfirmasi Via WhatsApp.

Sambung Saaludin anggota komisioner KPU, untuk perseorangan KPU sudah menerima mandat dari timses atas nama Bapaslon Luhat Juan dan Yoseph Nyangun Alui yang di rencanakan maju lewat perorangan atau independen. Di katakannya lagi, tim perorangan juga sudah menyerahkan mandat.
“Maka kami berikan user Silon untuk input data dukungannya,” pungkas Saaludin.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here