KPU Kota Balikpapan Distribusikan Logistik Pilkada

0
18 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan sudah mulai mendistribusikan logistik yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember mendatang.

“Hari ini kita mulai mendistribusikan logistik untuk pelaksana pemungutan suara di masing-masing Kecamatan,” ujar Sekretaris KPU Balikpapan Syabrani, disela kesibukannya mengawasi pendistribusian logistik di kantor KPU, Jln Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota (Balkot).

Syabrani atau yang karib disapa Alex menjelaskan, jika hari ini pendistribusian difokuskan untuk di dua ecamatan saja, yakni Kecamatan Balikpapan Timur (Baltim) dan Kecamatan Balikpapan Utara (Balut).

“Kita dahulukan wilayah Timur dan Utara terlebih dahulu, pasalnya Timur dan Utara cakupan wilayahnya jauh dan luas,” jelasnya, seraya menambahkan pendistribusian berupa Kotak Suara, Alat Pelindung Diri, serta kelengkapan lainnya untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Sejauh ini pendistribusian berjalan lancar, karena kami dibantu oleh petugas TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP,” pungkas Alex menuturkan pendistribusian akan dilanjutkan hingga beberapa hari ke depan hingga enam kecamatan.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here