KPU Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa Balikpapan

0
0 views

Penasatu.com, Balikpapan – Dengan mengambil tema ” Peningkatan Partisipasi Pemilih Muda Pada Pilkada Balikpapan 2020″ KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Balikpapan menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa. Ini berdasarkan pengumuman oleh KPU Balikpapan No.353/PP.08.03-Pu/6471/KPU-Kot/XII/2019 yang di tandatangani Noor Thoha Ketua KPU Balikpapan pada 16 Desember 2019.

Diharapkan dengan adanya lomba ini akan mengeloborasi secara mendalam beberapa hal yang terkait dengan Pilkada Kota Balikpapan 2020.

Peserta adalah Mahasiswa semua jurusan yang ada di perguruan tinggi Balikpapan dengan mengirimkan hasil karyanya sendiri berupa orisinal dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun. Penulisan dalam bentuk bahasa Indonesia yang baik dan benar. Tulisan dikirimkan dalam bentuk soft copy ke email : syahrulkarim@kpu.go.id dan hard copy dikrimkan kekantor KPU Balikpapan Jalan. Jend Sudirman No.19 Balikpapan sebanyak 3 rangkap paling lambat 20 Februari 2020.

Lomba ini digelar berdasarkan rendahnya partisipasi masyarakat dalam mengikuti pemilu, untuk KPU Kota Balikpapan perlu masukan pemikiran yang inovatif, argumentatif dan inspiratif dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kalangan intelektual muda yaitu mahasiswa.

Adapu hadiah yang disediakan berupa dana pembinaan yaitu :

Juara I sebesar 5. juta rupiah

II sebesar 3,5 juta rupiah

III sebesar 2,5 juta rupiah

Harapan I sebesar 2 juta rupiah

II sebesar 1,5 juta rupiah.

Untuk informasi lomba bisa langsung hubungi Taji di No Hp 0817 6645 106. *

Wartawan : Eddy bpn

sumber : KPU Balikpapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here