Korban Jatuh dari Sekoci di Temukan Sudah Tak Bernyawa

0
74

Reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com, Manggarai Barat.NTT- Seorang laki laki yang jatuh dari sekoci dan hilang bernama Ari Romanto (35) ABK kapal La Bohome, warga yang berdomisili di Kampung Pulau Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat telah ditemukan.

Korban terjatuh saat hendak naik ke kapal di Perairan Pulau Lassa Wilayah Taman Nasional Komodo yang hanya berjarak 23,56 meter dari Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT , Jumat (28/8/20) kemarin.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere melalui Pos SAR Manggarai, berhasil menerima laporan dari Kapten Kapal yang menemukan korban yang terjatuh dari Sekoci tersebut dalam keadaan tak bernyawa, Minggu (30/8).

Setelah itu langsung berkomunikasi dan koordinasi dengan instansi Potensi SAR di wilayah Kantor SAR Maumere yang meliputi Ditpolair, Polda NTT, Pos Polair Labuan Bajo, Pos AL Labuan Bajo, KP3L Labuan Bajo, KSOP Labuan Bajo dan Srop Labuan Bajo.

Dari pantauan penasatu.com, Tim SAR Gabungan menuju LKK dengan menggunakan 1 Buah Speed Polair 750 PK. Operasi SAR Hari ke-3 dan membuahkan hasil, jenazah ditemukan langsung dibawa dari Perairan TNK menuju Pelabuhan Labuan Bajo, dilanjutkan Ke RS. Peratama Komodo Labuan Bajo untuk dilakukan visum.

Hingga diturunkan Berita ini,kami masih menunggu konfirmasi Dari Kepala SAR Manggarai Barat.*

Edotor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here