Kongres II Sekaligus HUT ke 8 Partai Nasdem Usai

0
98

Penasatu.com, Jakarta – Penutupan kongres II yang dikemas bersama acara puncak HUT ke 8 Partai Nasdem di JI Expo Kemayoran, Jakarta dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Jusuf Kala, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Susatyo, Ketua PDIP Megawati, Ketua Partai Golkar, PKS, PKB, Para pengurus Partai Nasdem baik DPP, DPW ,DPD dan kader Nasdem Seluruh Indonesia, Senin malam (11/11/2019) sangat meriah.

Dari laporan Ketua panitia Ahmad Syahroni bahwa acara kongres dan HUT ke 8 partai Nasdem dihadiri kurang lebih 8000 peserta. Itu terdiri dari pengurus DPP, DPW dan DPD beserta kader dari seluruh Indonesia.

Sementara Ketua Umum terpilih Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh kader partai Nasdem untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan tetap mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Percayalah saya tetap menyayangi Mbak saya tersayang Megawati Soekarno Putri, kalo kemarin beliau tidak menyalami saya itu karena tidak sengaja,” ujar nya disambut gemuruh para peserta dan undangan yang hadir.
Ini meluruskan tentang isu perpecahan yang selama ini menjadi perbincangan di media.

Sedangkan kontingen DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan hadir dengan di pimpin langsung Ketuanya Rizal Effendi, bersama Sekjen Lauhil Ma’fud, Bendum Ir.H.Ahmad Basir, Ketua Bapilu Mauliddin, OKK Petrus Hamsibu dan seluruh Ketua DPC se Balikpapan.*

Wartawan : Eddy Bpn.
Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here