Kondisi Pemain Persiba Prima

0
103
Salahudin dan Herry Kiswanto (IST).

Penasatu.com, Balikpapan – Menjelang berlaga melawan tuan rumah Sulut FC di pekan keempat Liga 2 Grup Timur di Stadion Klabat, Manado, Minggu (7/7) kondisi para pemain Persiba dalam keadaan prima.

“Pagi tadi kita sudah coba lapangan dan kondisi pemain sangat baik, kita akan menghadapi Sulut FC yang saat ini lagi semangat-semangatnya dan percaya diri pasca kemenangan atas Mitra Kukar,” kata pelatih Persiba Salahudin, Sabtu (6/7).

Salahudin memprediksi anak asuhannya akan menghadapi perlawanan sengit dari tim besutan Herry Kiswanto, eks pemain dan kapten timnas Indonesia.

“Kita akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk mencuri poin dan meraih kemenangan,” lanjut pria asal Palembang itu. Namun bukan berarti Persiba bersikap jumawa dan meremehkan lawan. Tapi Andre Dio Milandar, Bryan Cesar Ramadhan, Imam Mahmudi dkk akan bekerja keras untuk meraih hasil lebih baik lagi dari pekan ketiga lalu.

Untuk pemain yang akan diturunkan menghadapi sulut FC, Salahudin tetap akan melihat kondisi pemainnya dan jika ada yang kondisinya kurang baik untuk diturunkan, maka akan diganti dengan pemain yang lebih siap.

Persiba menanggap seluruh pemain Sulut FC sangat berbahaya, baik depan, tengah dan belakang. “Kita harus tetap siap mencoba untuk menang di laga away yang kedua ini,” harap Salahudin.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here