Komunitas Online Balikpapan, Sambangi Gedung Dewan

0
157
Para Perwakilan dari Komunitas Online Balikpapan diterima Maulidin anggota Komisi III dan berdiskusi guna meminta difasilitasi dengan pimpinan operator Grab

Penasatu.com, Balikpapan – Sempat terjadi demo para pengemudi roda dua dan empat online beberapa waktu lalu, tepatnya di depan Hotel Her jl. MT Haryono, Kamis (4/4/2019) . Menuntut oknum pimpinan operator salah satu aplikasi angkutan online Balikpapan yang dianggab otoriter dalam mengambil kebijakan pada anggotanya yaitu para penemudi baik roda dua maupun empat yang bernaung didalam perusahannya.

Untuk itu mereka yang menamakan diri Komunitas Online Balikpapan (KOB) menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Balikpapan, guna mengadukan permasalahan yang mereka hadapi dengan meminta untuk dapat di fasilitasi dalam  pertemuan antara  pimpinan salah satu operator angkutan online Balikpapan dan Komunitas Online Balikpapan.  

Dan kesepuluh perwakilan  KOB diterima langsung Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan  Maulidin , Selasa (9/4/2019) ruang kerjanya.

Melalui  Faisal,  juru bicara KOB meminta, untuk  difasilitasi  guna  dilakukan pertemuan dengan  pimpinan operator tersebut. Permasalahan ini disebakan terjadi diskriminasi pada pengemudi  roda dua dan empat  yang bernaung di perusahaan tersebut.  Kondisi seperti tidak boleh  dibiarkan, karena tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan gesekan, yang bisa membuat kota Balikpapan tidak kondusif,  ujarnya.

Mauliddin,  kepada  Penasatu.com mengatakan, bahwa mereka kecewa bukan kepada operator nya, tetapi pada pimpinannya dimana saat mengambil keputusan terlalu otorier sehingga merugikan pengemudinya.

Untuk itu  komisi III akan  segera memanggil kedua belah pihak, untuk mengantisipasi  hal-hal yang tidak diinginkan, tegas Maulidin politisi dari partai Nasdem *eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here