Aktivis yang Ihklas Mengabdikan Diri untuk Masyarakat.

0
346

Penasatu.com, Balikpapan – Memiliki keinginan serta tekad besar, untuk berjuang dalam mewujudkan aspirasi masyarakat menjadi alasan untuk memilih ikut sebagai kontestan di pemilu 2019.

Dikenal muda dan energik, Taufik Qul Rahman, mendapat amanah sebagai Caleg DPRD kota Balikpapan, yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Balikpapan Barat, dengan nomor urut 01.

Taufik Qul Rahman

Jika dibandingkan dengan rekam jejaknya selama ini, agak berbading terbalik. Dikenal sebagai aktivis dan selalu aktif diorganisasi dalam kampanye anti korupsi. Namun itu lah panggilan nurani yang menuntunnya untuk maju sebagai perwakilan rakyat dilegislatif.

Bukan hanya itu, dorongan dari masyarakat yang menghendakinya maju sebagai calon legislatif DPRD kota Balikpapan, begitu besar. Hal itu yang semakin memantapkan dirinya untuk dapat duduk dikursi dewan nantinya.

“Saya melihat kesejahteraan masyarakat belum sepenuhnya dirasakan, pembangunan infrastruktur belum merata. Inilah yang akan kami perjuangkan nanti,” kata Taufik, dalam diskusi kecil bersama penasatu.com.

Menurutnya, selain persoalan ketimpangan kesejahteraan dan infrastruktur, berbagai masalah sosial lainnya ingin diperjuangkan jika dirinya terpilih. Hasratnya untuk membangun wilayahnya di Balikpapan Barat, sangat besar.

“Sebenarnya pintu gerbang roda perekonomian Balikpapan, ada di Barat. Tapi kan lihat sendiri, infrastrukturnya belum merata,” jelasnya lagi. (mun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here