Komisi I Minta Camat dan Lurah Tak Hanya Bekerja di Balik Meja

0
114
Seluruh Camat dan Lurah Kota Balikpapan bersama Asisten I Kota Balikpapan hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Kota Balikpapan,

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Seluruh Camat dan Lurah se Kota Balikpapan dan Asisten I Kota Balikpapan hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Kota Balikpapan, di Gedung DPRD Jl. Jend Sudirman Klandasan Balikpapan, Selasa (29/10/2019).

Ada beberapa hal yang disampaikan Jhony Ng, Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan saat RDP bersama para Camat dan lurah se Balikpapan.

Jhony Ng, Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan

Kami yang ada di Komisi I, meminta kepada seluruh Camat maupun Lurah di kota ini agar berkerja dengan cepat dan langsung turun ke lapangan, jangan hanya bekerja dibalik meja saja, ujar Jhoni Ng mewakili sejawatnya.

Selain itu, lanjut Jhoni Ng, kami meminta agar camat dan lurah dapat merubah paradigma dalam bekerja, sesuai dengan instruksi presiden yang menginginkan kerja cepat untuk melihat apa yang terjadi di lapangan.

“Banyak permasalahan yang saat ini terjadi di setiap kecamatan dan kelurahan baik itu pembebasan lahan, misal jalan penghubung dari kilo 8 tembus ke Perumahan Grand City dan masih banyak masalah lain yang sampai saat ini belum terselesaikan,” jelas Jhony.

“Dirinya meminta permasalahan lahan dan jalan penghubung di Grand City bisa diselesaikan, khusus jalan penghubung di Grand City, karena apabila jalan tersebut selesai tentu saja dapat mengurai kemacetan yang ada di Jalan poros Provinsi Balikpapan Samarinda tepatnya di depan Hotel Platinum, Balikpapan Utara yang selalu terjadi kemacetan sangat panjang saat di jam-jam sibuk,” paparnya.

“Kami mau seluruh sektor baik itu pariwisata, UMKM yang berada di setiap kecamatan agar dapat ditingkatan, agar bisa memberikan pemasukan untuk daerah,” tegasnya.

Jhony berharap tidak ada lagi Camat dan Lurah yang tidak mengetahui permasalahan di daerahnya masing-masing.


“Ke depan kami berharap camat dan lurah harus selalu mengetahui permasalahan di daerah masing-masing,” pungkasnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here