Dua Balon Bupati Kubar 2020, Datangi Sekretariat DPD Nasdem Sampaikan Visi Misi

0
461
Kompak, Martinus Herman Kenton, SH saat di Sekretariat DPD Nasdem bersama Ketua tim pemenangannya Gabriel Biyen dan rekan disambut hangat Ketua dan pengurus DPD Partai Nasdem Kubar

Penasatu.com, Kutai Barat – Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat pada Pilkada serentak 2020 telah berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem, Jln.D.I Penjaitan RT. 14 No.069 Kelurahan Barong Tongkok, Kecamatan Barong Tongkok, Kubar, Selasa (29/10/2019).

Tepat pukul 07.30 hingga jam 08.00 Wita, pasangan petahana FX. Yapan, SH dan H. Edyanto Arkan, SE bersama tim pemenangan dan rombongan mendatangi Sekretariat DPD NASDEM, sebagai Bacalon pertama.

Lima Jam berselang Bakal calon Bupati Kutai Barat 2020 lainnya, Martinus Herman Kenton, SH juga mendatangi Sekretariat DPD Nasdem tepat pukul 13.30 Wita hingga pukul 15.00 Wita. Dirinya di dampingi ketua tim pemenangannya Gabriel Biyen dan kawan kawan, rombongan di sambut baik oleh Ketua DPD Nasdem Agus Sopian, SE. Dan juga para pengurus harian Partai Nasdem Kubar.

Kedatangan kedua bakal calon Kepala Daerah Kubar 2020 itu tiada lain untuk menyampaikan Visi dan Misi mereka serta berdialog dengan pengurus partai Nasdem.

Martinus Herman Kenton, SH yang mengklaim dirinya sebagai bakal calon milenial ini mengatakan, kami berharap agar menjadi perioritas utama dari DPD Nasdem Kubar karena cabup senior-senior ini sudah kewalahan,” ujar Martinus.

Ia pun menambahkan, jika melihat empat tahun terakhir ini. Ya, kita tidak perlu lagi jelaskan karena masyarakat sudah melihat dan merasakan semuanya, imbuh Martinus lagi.

Kemudian Martinus Herman Kenton yang akrab di sapa Nus Kenton ini, dalam visi misi nya lebih kepada sektor ekonomi kerakyatan. Dicontohkannya, seperti karet begitu menurun drastis harganya, juga kepastian hukum selama ini masih kurang keberpihakan pada masyarakat, untuk di sektor pendidikan merupakan skala prioritas kami akan menyediakan minimal Biasiswa untuk seribu orang/tahun,” papar Nus kenton.

Dan dibidang kesehatan kami siap mendatangkan dokter-dokter yang bagus, yang nantinya akan di subsidi oleh pemerintah. Itu semua jika kami diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kubar kedepan. Sedangkan untuk calon pendamping dirinya nanti, dikatakannya telah menyiapkan tiga nama, H. Sopiansyah, Paul Vius dan H.Abdul Aziz.

Martinus Herman Kenton menjelaskan, dari ketiga calon wakil saya ini, ada satu yang saya pilih dari non partai, paparnya.

Alasannya, kata Martinus lagi, karena saya ini orang ekonom jadi saya mencari pasangan yang mempunyai pengalaman dengan latar belakang birokrasi dan paham betul tentang pemerintahan, jadi saya sudah memutuskan H.Abdul Azis pilihan saya untuk mendampingi saya di pilkada Kubar 2020 mendatang,” pungkas Martinus.*

Wartawan : Ichal.

Editor : eds/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here