Kodam VI/Mlw Kedatangan Staf Kemenko Polhukam

0
184

Rombongan Staf Kemenko Polhukam saat diterima Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Richard Tampubolon.

Penasatu.com, Balikpapan – Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Richard Tampubolon menerima kunjungan Tim dari Kemenko Polhukam di ruang VVIP Makodam VI/Mlw Balikpapan, Kamis (7/11/2019).

Kunjungan rombongan Tim Kemenko Polhukam untuk pelaksanaan kebijakan pembinaan dan penertiban ormas di Kota Samarinda dan Balikpapan, Tim Kemenko Polhukam melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Timur, pada tanggal 5 s.d. 8 November 2019.

Rombongan yang berjumlah 4 orang tersebut dipimpin oleh Deputi Bidang Koordinasi Politik Dalam Negeri Mayjen TNI Wawan Kustiawan, SH dan didampingi masing-masing Asisten Deputi Koordinasi Demokrasi dan Ormas Brigjen Pol Drs. Budi Susanto, Kepala Bidang penguatan Demokrasi Kolonel Inf Sidik dan Analis Kebijakan Pertama Bapak Susilo Harjono, S.I.P.

Kasdam VI/Mlw yang didampingi Asintel Kolonel Inf Sunaryo, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim dari Kemenko Polhukam dan berterimakasih atas kedatangannya di Makodam VI/Mulawarman.

Dalam kesempatan itu dipaparkan bahwa rombongan Tim Kemenko Polhukam berencana untuk melaksanakan kegiatan selama 3 hari di wilayah Samarinda dan Balikpapan.

Selain silaturahmi dengan pejabat Kodam, Tim dari Kemenko Polhukam juga bersilaturahmi dengan Gubernur Kaltim, Kaban Kesbangpol Prov Kaltim serta Kapolda Kaltim.*

Sumber : Pendam VI/Mlw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here