KNPI Mahulu Kembali Bagikan 1000 Masker, Upaya Pertahankan Zona Hijau Covid-19

0
74

Ketua DPD KNPI Mahulu Marthinus Mi’ing bersama pengurus dan Kapolsek Long Bagun saat bagikan 1.000 Masker bagi pengendara di simpang tiga Kampung Tikah Mahulu.
Reporter : ichal penasatu.com

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Demi mempertahankan keberadaan predikat satu satunya wilayah zona hijau covid-19 di Kalimantan Timur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mahakam Ulu terus berupaya mengedukasi masyarakat tentang bahaya penyebaran Corona virus desease 2019 (covid-19) di Mahakam Ulu.

Selain melakukan sosialisasi ke masyarakat pengurus KNPI Mahulu juga turun ke jalan membagikan masker bagi pengendara roda dua yang melintas. Seperti kegiatan bagi 1000 masker bekerja sama dengan Polsek Long Bagun di Jalan Tikah dan depan Polsek Long Bagun, Kecamatan Long Bagun, Mahulu, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (9/6/20) yang di gelar sejak pagi hingga sore hari.

Ketua DPD KNPI Mahakam Ulu Marthinus Mi’ing,SH mengatakan, kegiatan berbagi masker ini, itu dalam rangka ikut mempertahankan Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) tetap menjadi zona hijau satu satunya di Kaltim.

“Untuk itu DPD KNPI Mahulu mengadakan pembagian 1.000 masker bersama Polsek Long Bagun. Yang di laksanakan pada hari ini mulai pukul 09.30 hingga pukul 15.00 Wita. Sasaran di pusatkan bagi pengendara di simpang tiga Kampung Tikah dan depan Polsek Kecamatan Long Bagun.”ungkap Marthinus Mi’ing saat di konfirmasi media ini via telpon, Selasa (9/6) malam.

Marthinus Mi’ing atau karib disapa Ketua Miing menambahkan, dalam kegiatan KNPI hari ini kita bekerja sama dengan Polsek Long Bagun. Ini dalam upaya terus membantu pemerintah Kabupaten Mahulu tetap mempertahankan status zona hijau dan terhindar dari virus covid 19, tegas Ketua Mi’ing.

Dijelaskannnya, yang terlibat dalam kegiatan kali ini, selain saya selaku Ketua KNPI Mahulu, turut serta pengurus harian DPD KNPI Mahulu dan juga hadir AKP Purwanto, Kapolsek Long Bagun, Waka Polsek, Kanit Lantas, perwakilan Puskesmas Kampung Ujoh Bilang Nurmaya Sari, A.Md.Kep, tutup Ketua Mi’ing.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here