Ketua RT 10 Gunung Seteleng Penajam, Bagikan Paket Sembako Bantuan Bupati ke Warga

0
168

Trisno Bondo (kaus biru)Ketua Rt.10 Kelurahan Gunung Seteleng saat bagikan paket sembako kepada warga.

Penasatu.com, Penajam – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) langsung menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat PPU, Jumat (10/4) lalu secara simbolis di Kelurahan Penajam.

Ini dalam rangka Pemerintah PPU berupaya menenangkan masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi adanya virus corona (covid-19). Sehingga bisa melakukan upaya memutus penyebaran covid -19. Dengan langsung menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat agar tetap berdiam diri dirumah.

Kelurahan Gunung Seteleng Kecamatan Penajam dengan penduduk sekitar 1.762 KK yang terdiri dari 14 wilayah RT. Salah satu yang mendapat bantuan paket sembako dari Pemkab PPU berupa, beras 10 kg, mie instan 2 doze, 1 piring telur, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 1 liter.

Ahmad Yani, Lurah Gunung Seteleng langsung menyerahkan secara simbolis kepada Ketua RTdi wilayahnya, yang akan langsung disalurkan ke warga masyarakat. Seperti yang diterima Trisno Bondo, Ketua Rt 10 yang membagikan paket sembako bantuan Pemkab PPU kepada warganya begitu mendapatkan dari Kelurahan, Sabtu (11/4/20).

Trisno juga mengimbau kepada warganya untuk tetap berdiam diri di rumah, seperti anjuran Pemerintah. Berdiam diri selama 14 hari jangan keluar rumah bila tidak ada kepntingan mendesak, jangan berkumpul kumpul dan jaga jarak, ujar Ketua RT murah senyum ini.

Lalu, lanjut Trisno mengatakan, kalau memang virus corona ini belum berakhir, masyarakat diharap tetap tenang, karena pemkab PPU akan tetap mambantu, walaupun bisa saja nanti bantuannya tidak seperti sekarang ini, Namun saya sebagai Ketua RT dan Warga Masyarakat PPU sangat berterima kasih kepada Pemkab (Bapak Bupati AGM) atas adanya bantuan ini, pungkasnya.

wartawan : Nurdin.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here