Ketua DPRD, Pilkada Ini Saya Minta KPUD dan Bawaslu Sergai Siapkan Prokes Secara Ketat

0
4 views

Penasatu.com, Sergai,Sumut – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Bawaslu Sergai harus benar-benar turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan (Prokes).

Sebab, suksesnya pelaksanaan Pilkada Serdang Bedagai Tahun 2020 dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat ditengah Pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

Demikian ditegaskan Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada media ini, Sabtu (5/12) pagi melalui perpesan WhatsApp.

“Saya meminta penyelenggara Pemilu untuk di TPS harus dipersiapkan protokol covid 19 yang ketat. Karena sukses atau tidaknya Pilkada itu bergantung pada persiapan yang matang,”bilangnya lagi.

Riski Ramadhan Hasibuan berpendapat bahwa KPUD dan Bawaslu Sergai harus ekstra melakukan sosialisasi mengenai tata cara Protokol Covid-19 di seluruh TPS.

“Semoga Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 khususnya Kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkas politisi muda asal Gerindra itu.*

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here