Ketua DPRD: Jadikan Momen Idul Adha Untuk Kondusifitas Sambut Pilkada Kota Balikpapan

0
39

Teks foto: Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh, S.Sos saat membacakan sambutan Walikota Kota Balikpapan pada Sholat Idul Adha di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan,

Balikpapan, penasatu.com – Ketua DPRD Kota Balikpapan, H Abdulloh S Sos, mengajak warga kota Balikpapan untuk menjaga kondusifitas kota jelang pelaksanaan Pilkada Kota Balikpapan.

Ajakan tersebut disampaikan Abdulloh saat membacakan sambutan Walikota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud SE, di pelaksanaan shalat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, Senin (17/6/2024).

Abdulloh menuturkan, momen Idul Adha tahun ini merupakan saat yang tepat untuk mempererat ukhuwah yang telah terjalin dengan baik selama ini. Ia menekankan pentingnya menjaga persaudaraan agar tetap kuat, sehingga bisa menjadi modal dalam pembangunan kota dan mewujudkan masyarakat Balikpapan yang rukun, saling bersinergi, dan berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Dirinya juga mengajak warga untuk mendoakan kelancaran dan kemudahan bagi para jamaah haji, khususnya dari kota Balikpapan, yang sedang melaksanakan wukuf di tanah suci.

“Semoga jamaah haji yang melaksanakan wukuf di tanah suci diberikan kekuatan dan kesehatan selama menunaikan ibadah haji,” ungkap Abdulloh.

Selain itu, Abdulloh menghimbau seluruh warga yang melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk selalu menjaga kebersihan. Ia juga berharap agar penggunaan kantong plastik dalam mengemas daging kurban bisa dihindari dan digantikan dengan wadah yang lebih ramah lingkungan. “Ini adalah langkah kecil yang bisa kita ambil untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih dan sehat,” tutup Abdulloh.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here