Ketua DPC PDIP: Pada Tahun 2024 Kita Akan Ciptakan Sejarah Baru di Matim

0
26 views

Reporter: Filmon Hasrin
Penasatu.com,Manggarai Timur.NTT-Marselis Sarimin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Timur menyerahkan SK pengurus PAC Kecamatan Borong dan Kecamatan Rana Mese pada momen rapat konsolidasi PAC dari kedua kecamatan tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman ketua PAC Rana Mese di Golo Karot, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya, Marselis Sarimin mengatakan bahwa para pengurus PAC dari kedua kecamatan ini harus loyal terhadap partai.

“Ketika kalian menerima SK, itu merupakan landasan untuk kalian bekerja,” ujar Marselis.

Oleh karena itu, ia meminta para pengurus baru yang didominasi oleh wajah-wajah kaum muda ini untuk bekerja lebih giat .

“Mulai hari ini para pengurus PAC harus bisa menjaring teman-teman. Dengan begitu kita akan menciptakan sejarah baru di Kabupaten Matim pada tahun 2024,” ujarnya lagi.

Sementara itu ketua PAC Rana Mese, Hironimus Masyur dengan lantang mengatakan bahwa partai PDIP berjuang atas asas kebenaran dan tidak abal-abal.

“Saya berharap rekan-rekan badan pengurus untuk menyuarakan kebenaran. Kita harus mampu membesarkan partai, maka secara otomatis partai akan membesarkan kita,” ujar Hironimus.

Hironimus juga meminta rekan-rekan badan pengurus untuk bekerja keras supaya bisa membuat sejarah baru di Kabupaten Matim pada tahun 2024.

“Kita harus buat sejarah baru pada tahun 2024. Karena sejarah akan menentukan nasib anak-anak kita yang akan datang,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here