Kejutan Ultah Sekretaris KPU Kaltim di Ajang Bimtek

0
55

Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Basir, S.Pi, M.Si bersama Syabrani sekertaris KPU Balikpapan

PENASATI.COM, BALIKPAPAN – Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Hotel Horison Sagita, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota (Balkot) yang semula terlihat serius, seketika berubah riuh saat Komisioner KPU Mega Feriany Fery S. Kom membawa kue Ulang Tahun (Ultah).

Ternyata Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Basir, S.Pi, M.Si yang merupakan narasumber dalam kegiatan tersebut sedang berulang tahun, Sabtu (4/7/2020).

“Saya sebenarnya sudah menutup rapat-rapat tentang tanggal kelahiran saya, dan ternyata teman-teman di KPU Balikpapan sudah mengetahui tanggal kelahiran saya,” katanya dengan nada hari dan bahagia.

Suprise, saat Komisioner KPU Mega Feriany Fery S. Kom membawa kue Ulang Tahun (Ultah).untuk Basir, S.Pi, M.Si

“Terima kasih, sudah memberikan kejutan untuk hari ini, saya sangat terharu dan senang sekali,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Basir menambahkan, pemberian kejutan yang dilakukan teman-teman KPU Balikpapan merupakan momen yang sangat luar biasa yang didapatnya.

Dirinya merasa sangat menjaga betul kerahasiaan tanggal kelahirannya, namun teman-teman KPU Balikpapan sudah mengetahuinya.

“Sekali lagi terima kasih untuk ucapan yang sangat mengejutkan saya,” pungkasnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: HTBS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here