Kapolda Kaltim Himbau Masyarakat, Awas Peredaran Uang Palsu Jelang Lebaran

0
243
foto. Audensi Kapolda Kaltim bersama Pimpinan Kanwil BRI Banjarmasin di ruang kerja Kapolda

Penasatu.com, Balikpapan – Guna mengantisipasi peredaran uang di masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 Masehi, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Kabid Keuangan  Polda Kaltim menjalin kerja sama dan audiensi bersama Pimpinan Kanwil Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banjarmasin di ruang kerjanya, Mapolda Kaltim Balikpapan, Kamis (23/05/2019).

Kapolda Kaltim menyambut baik kunjungan Pimpinan Kanwil  BRI Banjarmasin dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya. Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltim, ujar Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, Kabid Humas Polda kaltim.

“Audiensi ini dilaksanakan selain untuk merajut silahturahmi juga untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu di masyarakat jelang lebaran, maka dari itu perlunya koordinasi untuk dapat memantau dan mengawasi situasi di masyarakat,” tuturnya.

“kami imbau kepada masyarakat agar dapat lebih berhati-hati terhadap uang palsu, dan lebih baik menukar uang hanya di Bank-bank resmi tanpa melewati perantara,” imbau Ade.

oleh: pena1

Sumber : Humas Polda Kaltim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here