Kampanye Akbar, Cawapres Sandi, Sapa Ribuan Pendukungnya di Balikpapan.

0
250
Foto. Cawapres Sandiaga Uno saat Berorasi di Hadapan Ribuan Pendukungnya di Gedung BSCC Dome Balikpapan

Sumaria : Target kami, Kaltim menang

Penasatu.com, Balikpapan – Ribuan pendukung pasangan Prabowo – Sandi, memadati gedung BSCC Dome Balikpapan, dalam rangkaian kampanye akbar, yang berlangsung pada Jumat (5/4/19) pagi tadi.

Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno, yang akrab disapa bang Sandi, hadir bersama tim pemenangan ditengah – tengah masyarakat kota Balikpapan. Bahkan, pada jam 06.30 wita ( pagi tadi- red) sebelum masuk kampanye, telah berbaur dengan warga melakukan senam sehat.

Sesuai jadwal awal, Cawapres Sandi yang tiba di Balikpapan, pada Kamis malam, terlebih dahulu menemui pendukungnya yang sudah lama menunggu di Pasar Segar, jalan Sungai Ampal, Balikpapan, sebelum menuju ke Hotel.

Dari pantauan penasatu. com, semua koalisi partai pendukung hadir dalam kampanye akbar bersama seluruh relawan dan tim pemenangan, Prabowo-Sandi.

Foto.Ketua Satgas Pemenangan Prabowo Sandi Kaltim, Sumaria Daeng Toba (tengah)

Dalam orasinya, Sandiaga, mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Timur, dan Balikpapan umumnya pada 17 April, untuk memilih pasangan no.2 Prabowo-Sandi. Dia kemudian menyampaikan berbagai programnya jika terpilih nanti. Salah satunya adalah perbaikan ekonomi serta pemenuhan lapangan kerja.

“Saya yakin dan percaya, Prabowo-Sandi, menang di Kaltim. Kami bersama Pak Prabowo, akan memperbaiki perekonomian kita, kesejahteraan dan lapangan kerja tersedia,” seru, Sandi dihadapan pendukungnya.

Sementara, ketua Umum Satgas pemenangan Prabowo-Sandi, provinsi Kaliman Timur, Sumaria Daeng Toba, menargetkan kemenangan yang besar di Kaltim, dan Balikpapan.

“Kami yakin, Kaltim menang, Prabowo- Sandi dihati. Saya selaku ketua Satgas, bersama jajaran terus bekerja, masyarakat bersama kami. Doakan saja,” kata, Sumaria, disela kampanye berlangsung. 

Seperti diketahui, Sumaria, yang aktif disejumlah organisasi ini, selalu ikhlas dalam bekerja. Tekad bulat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, dilakukan tanpa maksud tertentu.

“Kami bersama pengurus ikhlas dalam bekerja, kenapa kami berada dibarisan ini, karena kami ingin Indonesia lebih baik lagi,” imbuhnya.*MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here