Kadispora Kaltim Apresiasi Coaching Clinic BLiSPI di Balikpapan

0
340
foto. Syrajudin, Kadispora Provinsi Kaltim, berkacamata bersama Peserta coaching clinic.

Penasatu.com, Balikpapan – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltim mengapresiasi coaching clinic pelatihan pelatih usia dini dan muda gelaran Badan Liga Sepak bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kaltim.

Syrajudin, baju hitam dan disisinya Sahrudin Said

Jumat sore (5/7) mendadak sosok seorang Syrajudin muncul di kawasan Lapangan Telkom, di Jalan MT Haryono Balikpapan Selatan, saat coaching clinic yang dipandu Oh Sukjae akan dimulai sekitar pukul 15.00 wita. “Kami hadir disini, karena kami sangat mengapresiasi BLiSPI Kaltim yang bisa menyelanggarakan coaching clinic ini. Mudah-mudahan bukan ini saja, akan tetapi bisa berkelanjutan mengingat ini merupakan momen bagus, diharapkan bisa dimanfaatkan kepada seluruh pelatih yang mengikutinya, agar bisa menularkan kepada anak didiknya,” ujar HM Syrajudin, Kadispora Provinsi Kaltim.

Bersama rombongannya Syrajudin menempuh perjalanan dari Samarinda ke Balikpapan yang berjarak ratusan kilometer hanya ingin menyaksikan langsung coaching clinic ini. Ia pun berpesan kepada anak-anak didik khususnya Under-12 dan U-14 dikarenakan mental mereka belum terkontaminasi dengan hal-hal lain.

“Diharapkan dalam pelatihan ini bukan hanya dari segi teknis sepak bola saja, akan tetapi segi attitude juga agar bisa diperbaiki,” lanjutnya yang didampingi bendahara panitia Sahrudin Said dan penanggung jawab Agus Ika Nusa alias Agus Londo.

Anak-anak, tambah Syrajudin, juga perlu memperhatikan gizi, agar kedepannya fisik mereka bisa berkembang kearah yang lebih baik.

“Semoga dari gelaran-gelaran yang dilaksanakan oleh BLiSPI Kaltim ini nantinya akan melahirkan pemain-pemain nasional bahkan internasional,” harap Kadispora Provini Kaltim ini.*

Wartawan: Riel Bagas/ BS
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here