Kabag Umum DPRD Kota Balikpapan Sambut Rombongan DPRD Banjar

0
199

Penasatu.com, Balikpapan – Kehadiran rombongan DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) disambut hangat oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Kota Balikpapan, Jumat (19/7).

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Banjar ke Kantor DPRD Kota Balikpapan melakukan sharing pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), baik APBD Perubahan maupun APBD Murni. “Pembahasan anggaran APBD Perubahan, DPRD Balikpapan baru akan dilaksanakan Rabu dan Kamis depan, setelah itu akan ada rapat paripurna,” jelas Makmur.

Makmur, Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Kota Balikpapan,

Menurut Ketua DPRD Banjar H Rusli, kedatangannya tersebut merupakan agenda kunjungan kerja pimpinan mengenai konsultasi dalam membahas permasalahan KUA-PPAS dan juga ingin mengetahui pembahasan APBD Perubahan 2020, apakah pembahasan tersebut akan dilakukan oleh anggota dewan yang lama atau anggota dewan terpilih mengingat waktu pelantikan di DPRD Banjar sendiri tanggal 4 September mendatang.

“Jadi masih ada waktu satu bulan dalam penyusunan hasil akhir kelengkapan lainnya yang dilakukan, ketua sementara tidak bisa memberikan hasil keputusan sampai menunggu pelantikan ketua, setelah pelantikan baru dapat menyiapkan semua alat kelengkapan mengingat 1 Desember nanti batas akhir dalam pembahasan APBD jika tidak, maka akan mendapatkan sanksi,” ujarnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here