Jum’at Berbagi Polda Kaltim di Minggu Pertama Ramadhan

0
266
Kombes Pol.Drs Yudhi Faizal Hambali saat menyerahkan bantuan sembako program Jum'at berbagi Polda kaltim yang menyasar warga lansia di Prapatan Balikpapan kota.

Penasatu.com, Balikpapan – Kegiatan rutin Jum’at berbagi oleh Polda kaltim kembali dilaksanakan bertepatan di minggu pertama bulan ramadhan, dengan menyalurkan bantuan kepada warga lansia yang kurang mampu.

Kali ini Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal Hambali, M.H., didampingi Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kaltim kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Abu Isia (67 tahun) yang tinggal di  Jln Prapatan Dalam Rt. 35 Kel Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Jumat (10/5)

“Dalam rumah kecil yang tanpa ada listrik (penerangan) Abu tampak hanya tinggal sendirian dan sampai saat ini belum memiliki pekerjaan”, jelas Yudhi.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan wujud nyata dari anggota Polri bisa berbagi kasih lewat program Jum’at berkah khususnya kepada para lansia atau orang-orang yang membutuhkan” tutur Ade

“Ke depan, insya Allah akan selalu ada program yang dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” tutup Ade Yaya.*bdn

sumber :Humas Polda kaltim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here