“JUARA” Siap Kampanye di 5 Kecamatan dan 50 Kampung di Mahulu

0
122 views

Pasangam Juan Jenau dan Indra Jaya (JUARA)

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Mahakam Ulu – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu, Juan Jenau dan Indra Jaya atau dikenal dengan JUARA telah sah sebagai peserta Pilkada Kabupaten Mahakam Ulu pada 9 Desember 2020.

Setelah ditetapkan dan mendapatkan nomor urut 1, Kamis (24/9/20) kemarin. Pasangan Juan Jenau dan Indra Jaya(JUARA) juga telah mengikuti Deklarasi Pemilu Damai dan penanda tanganan fakta integritas. “Dari tahapan kemarin yang paling menegangkan adalah saat pencabutan nomor urut paslon,” ujarnya saat dikonfirmasi dikediamannya, Jumat (25/9/20).

Kenapa, karena kami telah mendeklarasikan pasangan Juan Jenau Indra jaya adalah dengan nama JUARA. bayangkan jika kami mendapatkan nomor urut 2 bagaimana jadinya. Masa kami menjadi JUARA 2. Namun puji Tuhan doa kita dikabulkan, saat Bony Avun mencabut nomor urut dan mendapatkan nonor urut 2, kami sangat lega dan bersyukur. Akhirnya apa yang kami mau terkabul dan memang rejeki bagi pasangan JUARA mendapatkan nomor 1, imbuhnya.

Lebih lanjut ujar Juan, kami (JUARA,red) tentu akan taat pada setiap peraturan yang ada. Jadwal kampanye di mulai 26 September sampai 5 Desember 2020 atau 71 hari. Tugas selanjutnya dari pasangan JUARA adalah membuat jadwal khusus tentang bagaimana melakukan kunjungan kunjungan ke Kampung – kampung.

Di Kabupaten Mahakam Ulu ada 50 Kampung dan 5 Kecamatan. maka dalam waktu 71 hari itulah, JUARA mempunyai waktu untuk menyapa dengan mendatangi masyarakat, beber Juan.

Masih kata Juan, kita kampanye harus sesuai dengan jadwal yang di berikan dan kami berdua akan memfaatkan dengan semaksimal mungkin selama jadwal kampanye di 71 hari itu untuk menyapa masyarakat, memperkenalkan diri, mengambil simpati masyarakat dengan membeberkan program JUARA lima tahun kedepan.

Maka bagi masyarakat kalau ingin perubahan dukunglah JUARA. Sesuai dengan ketentuan kami juga menanda tangani fakta intregritas yang sesuai protokol covid-19.. JUARA siap dan akan mengikuti semua ketentuan itu, tegasnya.

Dengan jumlah pemilih sebanyak 25 ribu, katakanlah 5000 tidak datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) berarti yang memilih hanya dikisaran 20 ribu pemilih, maka Kami (JUARA) tidak akan muluk muluk, cukup 11 ribu suara sah saja maka JUARA sudah memenangkan Pilkada Mahulu 2020. Itu berarti JUARA sudah menang KO, Karen peserta kandidat Paslon cuma dua saja, ungkap Juan.

kami (JUARA) maju bukan untuk kalah, tidak ada maju untuk kalah. Pasti maju untuk menang, mudahan pasangan kami benar benar pasangan JUARA.*

Perlu diketahui JUARA didukung PDI Perjuangan, Pan, NasDem dan Perindo, pungkasnya.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here