Jasad Pria di Karang Rejo Ternyata Warga NTT, Diduga Terkena Serangan Jantung

0
1.179 views

Balikpapan, Penasatu.com – Warga yang berada di sekitar Toko di Jln Ahmad Yani RT 21, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah (Balteng), Minggu (14/3/2021) pukul 16.45 Wita sempat dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang pria.

Jasad pria tersebut di ketahui bernama Usman Takalim yang merupakan warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bermukim di Kilometer 4, Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Saat ditemukan kondisi tubuh korban tergeletak dengan menggunakan celana Jens Biru dan kaos warna Abu-abu Hitam.

Menurut keterangan saksi bernama Ridwan yang merupakan karyawan toko tersebut, saat itu dirinya hendak mengambil mobil.

Namun, saat melihat ke samping mobil dirinya mendapati tubuh korban sudah tergeletak di samping mobil.

Melihat adanya sesorang yang tergeletak, lantas saksi segera memberitahukan kepada pemilik toko.

Mendapatkan informasi adanya orang tergeletak disamping mobilnya, pemilik toko langsung melihat rekaman kameda CCTV yang ada di toko terebut.

Dari hasil rekaman CCTV, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat terlihat mondar-mandir di depan toko sambil melakukan panggilan telepon. Tak lama berselang, korban terlihat duduk dan langsung tergeletak di samping mobil.

Usai melihat rekaman CCTV itulah pemilik toko langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Utara.

Tak berselang lama, petugas yang datang segera mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo.

Dari lokasi kejadian, petugas juga mengamankan barang bukti diantaranya sandal korban, 2 unit Handpohone dan Uang korban sebesar Rp. 945.000.

Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat ditubuh korban. Hanya saja saat keluarga korban dihubungi pihak kepolisian menerangkan jika korban memiliki riwayat penyakit Jantung.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here