Jasad Perempuan Tergelerak Di Depan Indomaret, Tanpa Identitas

0
250 views

Sergai, Penasatu.com – Warga masyarakat digegerkan dengan adanya sesosok jasad wanita tergeletak tak bernyawa di depan super market Indomaret di Jalan Lintas Sumatera, Dusun VI Darul.Aman Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum’at (28/5/21) siang.

Dari informasi, korban ini sudah beberapa hari hilir mudik di depan gerai Indo Maret, diduga korban adalah adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Korban sudah 3 hari ini terlihat hilir mudik di depan toko, dan diduga adalah ODGJ,” ujar Nizar Effendi salah satu karyawan Indomaret.

Dalam beberapa hari ini memang terlihat agak kurang sehat, karena sejak kemarin, Kamis (27/5) korban sudah duduk di depan toko, imbuhnya.

Hari ini, lanjut Nizar, sekira pukul 12.15 Wib sudah tergeletak dan ditemukan seorang tukang becak kemudian saat kami cek korban sudah tidak bergerak dan  meninggal dunia.

“Saat  kami cek, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu Suriadi, Kepala Dusun VI, Darul Aman menjelaskan, sebelum shalat Jum’at tadi mendapat laporan bahwa ada seorang perempuan tergeletak di depan Indomaret, ia langsung turun ke lokasi ternyata diduga ODGJ yang sudah meninggal dunia.

“Korban tidak diketahui identitasnya diduga ODGJ. Kejadian ini langsung kami laporkan ke Bhabinnkamtibmas,” tutupnya.

Dari pantauan Penasatu.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat pihak Polsek Teluk Mengkudu bersama Tim Inafis Polres Sergai sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.*

  1. Laporan :Ari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here