HUT Ke-9, Partai NasDem Usung Tema Romantis

0
11 views

Acara Syukuran HUT NasDem ke 9 di DPD Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Syukuran memperingati hari jadi ke-9 Partai NasDem (Nasional Demokrat) yang digelar di tengah pandemi dilaksanakan secara virtual serentak di seluruh Indonesia, termasuk Kota Balikpapan, Rabu (11/11/2020).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Balikpapan menggelar perayaan HUT di kantornya Centra Eropa 3 Balikpapan Baru, Blok AC/4 RT. 22. Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan.

Nampak hadir Ketua DPD Nasdem Balikpapan HM Rizal Effendi SE, Sekjen NasDem Lauhil Mahfud serta Bendahara Ir H Ahmad Basir atau yang akrab disapa AHB.

Rizal Effendi menuturkan HUT Ke-9 NasDem dilakukan serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Ketua Umum Surya Paloh, ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Rizal menambahkan, diperingatan hari jadi kali ini temanya sangat romantis, yakni ‘Partai NasDem Sayang Kamu,’. “Ya, sangat romantis,” ujar Rizal yang juga Walikota Balikpapan.

Pada peringatan kali ini NasDem Balikpapan mendapatkan kado spesial dengan bergabungnya salah satu kader terbaik dan potensial, yakni Ida Prahastuty. Dan tentunya menjadi sebuah kebanggaan untuk NasDem Balikpapan.

Mudah-mudahan itu merupakan modal kuat bagi partai NasDem untuk berkembang lebih baik lagi dimasa mendatang.

“Partai NasDem harus tetap menjadi partai perubahan yang dapat memberikan solusi, memperbaiki, mengembalikan serta menguatkan kembali cita-cita bangsa,” tegas Rizal.

Seperti yang diinginkan ketua umum yakni ingin NasDem menjadi lebih baik lagi, serta menginginkan menjadi salah satu partai yang dapat membawa kemajuan di Indonesia termasuk di Balikpapan.

Sementara itu, AHB menuturkan selaku kader patut bersyukur, karena dengan usia partai NasDem yang Ke-9, NasDem sudah masuk dalam jajaran partai besar yang ikut berkontribusi membangun negeri tanpa terkecuali Balikpapan.

“Hari ini hari yang sangat berbahagia bagi seluruh kader NasDem, perayaan HUT berlangsung serentak di seluruh Indonesia,” ujar AHB, yang juga berharap kehadiran NasDem benar-benar bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Indonesia, khusunya Kota Balikpapan.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penastu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here