HUT KE-3 FPI Kota Balikpapan

0
282

Foto.Peringatan Isra Mi’raj dan HUT ke-3 FPI kota Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan-RIBUAN umat Islam menghadiri Peringatan kegiatan Isra Mi’raj Rasulullah Muhammad SAW dan Hari Ulangan Tahun Front Pembela Islam (FPI) Kota Balikpapan ke-3 di halaman Kebun Sayur Shopping Center pada (9/2).

Kegiatan ini menghadirkan langsung KH Ja’far Shidiq, SEI Wakil Ketua DPP FPI yang mengajak segenap umat Islam untuk menjaga persatuan dan persaudaraan sesama umat Islam.

“FPI harus bisa menjadi pelopor dalam menjaga persatuan umat Islam,” kata Ja’far dengan tegas.

Ja’far pun mengingatkan kepada seluruh kader FPI untuk peduli dengan kondisi sosial di sekitar mereka, kalau ada bencana harus cepat membantu, kalau ada musibah harus cepat menolong, karena itu mereka diminta untuk bisa bekerjasama dengan seluruh organisasi masyarakat yang ada dan juga instansi pemerintah.

“FPI harus bisa menjaga dan ikut membela NKRI,” seru Ja’far.

Ribuan hadirin yang dengan tekun menyimak ceramah Ja’far pun serentak meneriakkan takbir.

Selain itu KH Ja’far Sodik mengajak hadirin untuk berdoa semoga Habib Rizieq Shihab Imam Besar FPI segera bisa pulang ke Indonesia untuk bersama-sama berdakwah dan berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia dan umat Islam.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat,tokoh agama Kota Balikpapan Habib Umar Al-Qadrie Ketua FPI Balikpapan, Oki M Alfiansyah Sekretaris FPI Balikpapan.

“Selama ini FPI kota Balikpapan selalu aktif membantu masyarakat,” kata Oki M Alfiansyah,SH

Oki yang juga seorang pengacara ini menyampaikan bahwa FPI Kota Balikpapan akan selalu memantau perkembangan masyarakat untuk bisa memberikan peranan dan bantuan positif kepada mereka untuk kemajuan Kota Balikpapan.

Wartawan: are

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here