HUT Karang Taruna Ke 59 di Batu Ampar di Buka Langsung Wali Kota Balikpapan.

0
171
HUT Karang Taruna ke 59 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara.

Penasatu.com, Balkpapan – Perayaan HUT Karang Taruna ke 59, digelar pengurus Karang Taruna Mandiri Bakti Kelurahan Batu Ampar Balikpapan utara dan sekaligus merayakan HUT RI ke 74 dengan tema “Karang Taruna Berkarya Bersama menuju Kejayaan NKRI” dengan bermacam kegiatan lomba, sangat meriah.

Diawali senam sehat dan pertandingan tenis meja dilanjutkan lomba karaoke, lomba lomba yang digelar cukup diminati, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar, tenis meja digelar dengan 38 peserta, sedangkan lomba tarik suara (karaoke) diikuti 27 vokalis. Selain tenis meja dan karaoke juga ada senam Germas dan rencananya acara ini akan dilaksanakan selama dua hari.

Gelaran kali ini dibuka langsung Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sabtu (28/9) di Gedung Serba guna Kelurahan batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, dengan pertandingan tenis meja eksibesi antara Wali Kota ditantang Camat Balikpapan Utara Fahrulrozi yang dimenangkan Rizal dengan dua set langsung.

Rizal effendi bersama Panitia HUT karang Taruna ke 59 di Kel Batu Ampar

Sebelumnya, Rizal Effendi dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna merupakan wadah untuk memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, misal bidang Organisasi, Ekonomi, Olah raga, Keterampilan, Agama dan Kesenian.

Mudah mudahan dengan adanya karang Taruna, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan batu Ampar kedepannya akan lebih bisa bersinergi, ujar Rizal.

Sementara Badiri, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada Bapak Wali Kota dan jajarannya yang telah membuka dan mensukseskan acara ini. Dan juga pada semua yang telah sama sama ikut menyumbangkan baik dana, tenaga dan pikiran sehingga pelaksanaan kegiatan ini sampai selesai, walau memang kami sempat terkendala dengan minimnya dana, namun alhamdulillah semua bisa teratasi, tutur Badiri.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,”pungkas Badiri.

Selain Camat Balikpapan Utara turut hadir Kapolsek Balikpapan utara, Lurah Batu Ampar, Ketua LPM, Ketua FKPM, para ketua RT se Kelurahan Batu Ampar, tokoh masyarakat dan undangan.*

Wartawan: agus Tiyono.

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here